Saturday, March 26, 2011

Question to Answer

Ok. Gue akan memulai menuliskan beberapa pertanyaan disertai jawaban dari gue sendiri. Gue terinspirasi dari buku Naif yang berrjudul, “Kenapa Kuda Makan Beling?” dengan subjudul “dan 61 Pertanyaan Ngaco Lainnya dijawab oleh Naif” yang menurut gue lucu banget bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan sesuka hati tanpa harus benar. Mulanya gue bingung, pertanyaan semacam apa ya dan akhirnya gue memutuskan meng-sms teman-teman
“bisa bikini/kasih gue pertanyaan ngaco, ancur, lucu, aur-auran, acak kadut, atau serius dll? Buat nanti dijawab di blog gue :D”
Dan ternyata entah kenapa hanya beberapa yang membelasnya, dari tiga puluhan orang yang gue sms, hanya sekitar sepuluh orang yang membalas dan itupun nggak semua ngasih pertanyaan. Ada yang hanya sms “maksudnya gimana lid?” atau “nggak bisa” ada juga yang buat pertanyaan yang menurut gue nggak sinkron, bisa dihitung pakai lima jari tangan orang yang balas sesuai dengan permintaan gue.
Orang pertama yang membalas adalah Tri Wido, dia cukup mengerti sms dari gue EXCELLENT! Dan pertanyaan dia itu TA* banget emang..
“Apa Alydia seorang yang genit?”
“berapa ukuran hidungnya?”
“besok kuliah pagi kaga lau?”
Di sms selanjutnya “apa hobi Alydia?” dan dia menjawabnya sendiri “NGAMUK” Goood!
Kemudian orang selanjutnya adalah Arliyan Prasetya yang biasa dipanggil Keling, dia sebelumnya menanyakan “maksudnya gimana lid?” kemudian dengan rasa penuh sabar gue mencoba menjelaskan “buat pertanyaan apa aja yang ditujukan buat gue.” Dan dengan tanpa dosa dia membalas..
“Alid mau jadi pacar Keling nggak?”
Orang selanjutnya Ardika Percha, ketika gue membaca sms balasannya, muka gue dengan ogah-ogahan bilang “ko gini yaaaaaaa? hahahahaha” mungkin memang setiap kata-kata atau pun ucapan yang lo berikan ke orang lain akan di interpretasikan berbeda-beda di setiap orang. Pertanyaanya adalah..
“kalo Alid masak makanan favorit lo, lo mau nyoba nggak tapinya lo ditutup mata dan hidungnya?”
“mungkin nggak kalo Alid lulus kuliah terus nikah?”
Pertanyaan kedua mungkin “it’s OK” tapi pertanyaan kedua? Ini jadi siapa yang ngasih pertanyaan buat siapa? Jadi yang jawab bukan gue dong?
And the last, dari Annizah Fitrie Letizia a.k.a Ijah yang sangat gue nyangka mau ngebales (Y) ternyata dia punya selera humor juga :D cukup banyak juga dia ngasih pertanyaan..
“kenapa orang mati nggak bisa hidup lagi?”
“kenapa mobil berhenti di lampu merah?”
“berapa cm tinggi dinosaurus?”
Dan Ijah bilang ini pertanyaan terpentingnya, “kenapa sih lo suka nulis blog?”

No comments:

Post a Comment