Saturday, March 26, 2011

#9 Question

“Apa yang Alid lakukan saat Andi tak berkabar satu minggu?”
from Andi

Pertanyaan menggoda dari Andi. Hahaha. Jujur nggak nih yaaa jawabnya. Ok. Karena gue tidak suka berbohong, maka dari itu gue akan menjawabnya dengan sebenar-benarnya. Yang gue lakukan ketika Andi tak berkabar satu minggu dan kita masih terikat satu hubungan adalah garuk-garuk pa**at. Hahaha. Sudah terbiasa dengan kecuekan Andi dan ketika satu minggu orang gila ini tak berkabar, gue sih nggak berpikiran negative karena gue tahu dia pasti lagi sibuk banget sampe nggak bisa ngetik sms. Tapi, dialah yang seharusnya WAS-WAS karena dia nggak nonton gossip. (?) gue selalu menyibukkan diri dengan main kesana-kemari atau tidur atau nonton tv atau menyenangkan diri sendiri dengan cara gue. Salah satunya, kalau ada teman cewek atau cowok yang ngajak jalan dan gue bisa YUK MARIIIII. yang terakhir gue ngamuk-ngamuk, satu minggu nggak ada kabar coba, cowok macam apa? Jadi, begitulah.

No comments:

Post a Comment