Thursday, March 3, 2011

Havi Revalino

a boy 2 years old
that really lovable


nama lengkapnya Havi Revalino, lahir di Jakarta 02 Oktober 2008. dulunya bocah kecil imut lucu ini tinggal di dekat rumah gue, tapi karena satu dan lain hal dia sudah pindah satu bulanan ini. merasa sepi banget. kalau sebelumnya hari-hari di sekitar rumah gue selalu dipenuhi sama tangis dan tawanya, sekarang udah nggak ada. tapi gue, mama, dan tetangga lainnya masih menyempatkan diri main kerumahnya atau pun sebaliknya.

karena mukanya yang menggemaskan, dia disukain sama banyak orang. bibirnya yang seksi adalah salah satu faktor utamanya. selain itu, hal lain yang bikin nggak tahan buat menciumnya adalah mulutnya yang sangat bawel, cerewet dan pinter banget ngomongnya.


pernah, pas lagi jalan-jalan wisata keliling kampung dukuh, gue memboncengnya di bagian depan motor. waktu itu udah sore dan mendung, jadi gue memutuskan ngebuut.
Havi: "Teh Iya jangan ngebut, peyan-peyan ajaaaaa"
Gue: "kenapa emangnya kalau ngebut?"
Havi: "nanti Havi jatoh"
Gue: "emang kenapa kalau jatoh?"
Havi: "nanti atit kaan"




"sekuteng" adalah kendaraan favoritnya saat ini.

film favorit Havi adalah Upin & Ipin, kemudian dikarenakan perawatan yang tidak berlangsung baik akhirnya DVD nya pun rusak kemudian dengan sangat susah payah, gue mengalihkan film favoritnya ke Rapunzel dengan iming-iming "ada kudanya tauuuuuuuu" dan dia pun sekarang mintanya film Rapunzel bukan Upin & Ipin lagi.





begitu tuh ekspresi Havi kalau lagi makan es campur, enaaaaaaaaaaaaak, katanya. dan lucunya lagi dia selalu bilang "tutup pintunyaaa, nanti ketauan mama"  oyaaa, gaya ini di adopsi oleh Havi dari film Upin & Ipin yang pas monyetnya kehausan tapi malah diledekin sama temennya badrul atau begitu sebaliknya.

No comments:

Post a Comment