Thursday, March 3, 2011

"Are You Twins?"

Sara Franca, dosen Portugis gue bilang mengarah ke gue dan Wido. NO WONDER kalau dia sampe bilang gitu kali yaaaa, sebelumnya tukang ojek deket halte FIB UI bilang "bajunya samaan!", dan lebih jauh sebelumnya saat di Halte Stasiun UI Wido dengan muka jeleknya bilang,
"jhgfkjdf kdjfagwfk"
gue dengan pendengaran yang pas-pasan "apa?"
"dkjfgwk rcfhwrgk fh"
gue masih nggak ngerti "apaan sih?"
dan begitu jaraknya udah deket, gue baru denger (nggak sepenuhnya sih) si Wido bilang, "bajuuuuuu"
dan gue masih belum ngerti juga, tapi karena udah ada clue baju, jadi mata gue mengarah ke baju gue dan setelah balik lagi liat Wido "laaaaaaaaaaaah iya sama".
setelah itu? ngakak, nggak abis-abis.


entah karena stock baju yang mulai menipis atau karena chemistry yang begitu kuat diantara kami sampe bisa pakai baju samaan
 -____________- only God knows why.


No comments:

Post a Comment