Saturday, March 26, 2011

#3 Question

“Alid mau jadi pacar Keling nggak?”
from Arliyan

Pertanyaan konyol. Sekonyol orang yang nanya = Keling. Cowok yang gue kenal di kelas sebelas. Meskipun waktu itu kita sama-sama udah punya pasangan, tapi gue dan Keling nyaman dengan cukup menjadi teman “gila” bersama di sekolah. Setiap istirahat ketawa bareng, dia dengerin curhatan gue, makan bekel siang Keling di kelas gue, dan hal-hal lain yang bikin orang –orang salah paham karena saking deketnya. Gue akan ngejawab TIDAK. Nggak perlu dijawab sih tapi karena untuk agar semua tahu itu karena selain gue udah punya pacar dua .. looooh? Salah maksudnya gue udah punya pacar, dan setau gue juga Keling udah punya pacar, alasan lainnya yaitu, Keling bukan tipe gue, nggak ada “apa gitu” di hati gue yang deg-degan pas sama Keling, dan lagian juga memang nyamannya jadi temen dan memang ini pertanyaan konyol (sekali lagi).

No comments:

Post a Comment