Tuesday, March 8, 2011

versi lydiafahmawati

cinta adalah rasa dimana lo akan tersenyum mengingatnya, tertawa didekatnya, bahagia dibuatnya. rasa yang kuat menyekik hati, rasa yang lembut membuat bulu kuduk merinding, rasa yang menggetarkan jiwa. cinta bisa ngebuat gue tersenyum saat memejamkan mata, cinta bisa ngebuat gue semangat bangun pagi dan membereskan tempat tidur, cinta bisa ngebuat gue menghirup udara panjang dengan ikhlas dan berkata "i'm happy with my life", cinta bisa ngebuat gue nggak inget makan karena deg-degan, cinta bisa ngebuat gue tidur sangat larut karena ingin cepat hari esok datang, cinta bisa ngebuat bego karena nggak konsen, cinta bisa ngebuat gue cepat mengerjakan tugas karena begitu banyak inspirasi, cinta bisa ngebuat gue 10 tahun lebih muda karena jadi manja, cinta nggak perlu suatu komitmen, cinta itu nggak cuma satu, cinta lebih dari satu, cinta itu banyak, cinta itu universal, cinta itu menyenangkan, cinta itu indah, seindah hidup gue saat jatuh cinta! :D hahahahaha

No comments:

Post a Comment