Wednesday, April 7, 2010

i need a financer management !!

please i need a help ! how to manage my financial ?

sebenernya gw benci sama diri gw sendiri yang nggak bisa memisahkan antara bisnis dan keperluan pribadi ..

gw selalu tergiur beli ini itu saat ke mall yang belum diperluin, isi pulsa buat telfon-telfonan yang nggak perlu-perlu amat, jajan ini itu saat bete dirumah, padahal saat itu gw lagi nggak punya duit dan gw pake uang bisnis pulsa dengan asumsi kan gw pake keuntungan dari jualan pulsa ..
PADAHAL itu ngebuat semua jadi complicated ! uang pulsa acak-acakan jadinya, keuntungan juga nggak jelas ..

HUAAAAAAAA .. padahal di 3 bulan pertama jualan pulsa gw selalu menghitung keuntungan pulsa tiap bulannya, dan keuntungan tersebut gw jadiin modal lagi ..
modal pulsa pertama banget itu Rp 300.000,- dan itu pun uang aa deri (sampe sekarang blm gw balikin) dan itu udah berkembang sampe Rp 500.000,- tapi yaaa karena gw nggak mengatur keuangan gw semua uang itu abis bis bis ..


OK gw menggantinya dengan uang gajian gw saat kerja di blitzmegaplex kemaren dan ditambah uang beasiswa gw ..
gw kembali jualan pulsa dengan modal Rp 500.000,-
AND please GOD i don't wanna it will be happened anymore !!

ok gw akan terus mencatat setiap semua pemasukan ! semoga bermanfaat dan akan lebih baik buat kedepannya .. apalagi sekarang gw udah mau mulai mencoba usaha kecil-kecilan bareng Aisyah, yaitu AlsyaShop ..
dan Aisyah aja kali yaaa yang ngatur keuangannya :D

semoga semua sukses dan lancar AMIN

No comments:

Post a Comment