Wednesday, April 14, 2010

Alsya Shop


Alsya Shop adalah sebuah online shop yang berdiri pada tanggal 02 April 2010. Bersyukur, Alhamdulillah! Impian yang selama ini gue dan Aisyah khayalkan, sekarang jadi kenyataan. Setiap ngumpul arisan (arisan bareng temen-temen SMA ; gue, aisyah, herna, dessy, & asih) selalu jadi topik utama. Tapi saat itu cuma bisa bilang, "iyaaaaa nih, kapan yah bikin online shop." DAN dengan modal nekat dan uang pas-pasan, gue dan aisyah bertekad berburu baju dan barang-barang lain yang mau dijual. Kenapa cuma gue dan aisyah? Kenapa yang lain nggak diajak? Karena yang lain selalu mengundur-ngundur waktu dan terkesan nggak interest YASUDAH! jadi gue dan aisyah aja yang udah NGEBET :D



Kenapa namanya Alsya Shop? Alsya adalah penggabungan dari nama kita berdua :D  (romantisnyoooo)  Alid dan Aisyah. Awalnya mau kasih nama Alaii (Alid dan Aii) TAPI kayaknya NGGAK BANGET yaaaaaaaaaaaaa kan? meskipun lagi happening banget. Dan tulisan Alsya berwarna pink (warna kesayangan aisyah) dan tulisan Shop berwarna ungu (warna kesayang gue).



Alsya Shop ada di account 
facebook (alsya_shop@yahoo.com)   dan twitter (@AlsyaShop)


Alsya Shop menjual dress, t-shirt, bag, shoes, and many more.


semoga Alsya Shop bisa eksis terus, AMIN.

No comments:

Post a Comment