Wednesday, April 21, 2010

jam ngacoo



T
Tanggal 17 April 2010 kemarin gue dan andi berniat pergi ke kalibata mall untuk nonton film. 
Pada awalnya sih belum tahu mau kemana dan ngapain karena waktu itu abis berantem jadi agak ngasal jalan-jalannya dan kebetulan lewat cawang dan keingetan kalibata deh, itupun muter balik dulu.
Seharusnya kalau mau ke Plaza Kalibata nggak usah lewat Fly Over tapi gue lupa, maklum udah setahun nggak kesana.
Ke mall bareng cowok, ngapain lagi selain nonton dan makan yaaaa kan? Berniatlah kita ke 21, dan ternyata film Indonesia semua :'''( sedihnyaaaaaa.. tapi beruntung ada satu film yang bagus menurut gue yaitu Alangkah Lucunya (negeriku),



diantara film yang lain Tiran, Cinta dua Hati, Bebek Belur.
 gue memutuskan (cowok hanya bisa bilang terserah) beli tiket untuk jam 18:30 wib karena gue lihat di jam tangan gue menunjukkan pukul 17:00 jadi kan nggak terburu-buru dan masih bisa jajan atau makan dulu
KARENA waktu nya masih satu setengah jam lagi, gue memutuskan (lagi-lagi dia bilang terserah) untuk makan saja, HOKBEN atau apa yaaaaaa ?? tapi andi nggak suka fast food buatan luar jadi kita makan fast food buatan lokal aja ^__^ nyari-nyari di pinggiran jalan Plaza Kalibata, kok nggak ada mie goreng (gue lagi ngidam mie goreng) adanya cuma pecel ayam, mie ayam, bakso, bubur, dll.
Ternyata diseberang jalan ada tulisan mie goreng. Kesanalah gue dan andi.
Sampai disana, pas gue lihat daftar menunya kok nggak ada mie goreng.
Setelah gue tanya abangnya,
"bang, nggak ada mie goreng?",
abang menjawab,
"disini mie itu disebut bakmi, ini ada bakmi goreng. SAMA AJA"
sambil menunjuk ke daftar menu.
gue agak ragu dan tidak berselera apalagi setelah liat harganya Rp 12.000,- mending beli HOKBEN aja yaaaaah.
Nggak jadilah gue makan, gue memutuskan makan di HOKBEN aja. pas mau nyebrang andi tanya
"lid, ini jam berapa?"
gue menjawab dengan percaya diri setelah melihat jam tangan
"jam 5 lewat 10 menit (sore)"
andi meragukan
"tapi kok jam 5 udah gelap gini yaaaaaa?" 
dan gue KAGET
"looooooooooooooooooooooh iyaaaa yaaaaaaaaah." 
dengan segera gue liat handphone gue dan
"jam setengah 7 ndi, jam alid ngacoo"
langsung gue dan andi berlari ke 21. Untungnya filmnya belum mulai -______________-






No comments:

Post a Comment