Friday, March 26, 2010

peoples in Blitzmegaplex

yang gue SAYANG ..

emy, temen satu profesi sebagai crew USHER.. gue lebih dulu satu minggu masuk Blitz dibanding emy.. dia adalah asisten gue di saat gue jadi SL (shiftleader) mau nemenin gue ganti poster, bantu gue beresin checklist area dll.. dia juga temen curhat yang paling asik se Blitz :D dia juga udah resign dari Blitz jadi gue kesepian disana, dan gue mengikuti jejaknya ..


aisa, temen crew usher juga yang gokil dan cuek.. temen satu angkatan di Blitz yang seru buat di jadiin partner saat kerja ..

TBM, cowok yang satu ini yang selalu buat gue terhibur disaat cape kerja .. apa lagi kalo ada anak-anak velvet lainnya .. kayak om KENNY yang suka cerita sambil ngelawak mirip azis gagap tapi sebenernya dia dewasa banget .. kang EDI item yang juga gokil .. kang CHARLI yang khas banget dengan sundanya .. om DONY yang kalo makan udah kayak mandi hehe

RENDRA, yang pantesnya jadi supervisor kalo di liat dari postur badan hehe NIKO, ADRIAN, SASHA

MAEL, yang seru buat dijadiin partner kerja karena dia senior USHER yang terbaik ..

dari crew concession/boxoffice
ada WITA yang setia menjadi pelanggan pulsa gue :D RICKY cowok gombal se Blitz tapi cowok yang paling baik meski kadang lebay hehe


IS THERE PEOPLES WHO I HATE ?
yes, there is
that's the reason why i decided to resign ..

No comments:

Post a Comment