Friday, April 9, 2010

kantin fasilkom vs kantin sastra


 Kantin Fasilkom (sumber: google)




Kantin Sastra  (sumber: google)


Selain kansas (kantin sastra) yang letaknya di fakultas gue sendiri yaitu Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (FIB) sekarang ini gue lebih sering makan di kanti fasilkom (Fakultas Ilmu Komputer) yang letaknya ada dibelakang FIB, kalau lagi bosen dengan suasana kansas yang kotor (digambar terlihat bagus yaaa?).

Dan entah kenapa dua kantin ini amat sangat jauh berbeda -____- ???
Mungkin yang pernah makan di kedua kantin ini menemukan perbedaannya, lebih tepatnya amat sangat merasakan perbedaan !

Let's compare them !
Kansas : Dengan bentuknya yang berkerucut, kansas nampak sempit karena kios-kios makanan saling bertumpuk di tengah kerucut, dan meja-meja untuk mahasiswa yang nggak teratur menurut gue. Selain itu kios-kiosnya jorok banget nggak menjaga kebersihan, dan meja-meja makan untuk mahasiswa pun dibiarin kotor. Ditambah Keramik di Kansas yang udah banyak yang rusak jadi terlihat makin nggak bersih.

Kantin Fasilkom : Beda dengan Kansas yang kotor, gue amat sangat takjub *agak lebay pas selesai makan, piring kotor di meja gue diangkutin dan mejanya di bersihin >>> hal yang nggak pernah gue temuin di Kansas :) dan penyajian makanannya pun bersih & menarik. Misalnya Soto Ayam, Nasi dipisah terus tempat sambal juga dipisah dan ada kecap. Bener-bener kayak di Restoran! Harganya pun murah, gue heran kalau banyak yang bilang di Kansas itu murah, pada kenyataannya tidak murah! Soto Ayam Rp 6.000,- kalau di Kansas Rp 7.000,- Sate Ayam di Kantin Fasilkom Rp 8.000,- kalau di Kansas RP 9.000,-

Tapi bagaimana pun Kansas, gue tetep cinta! karena Kansas kan tanah air gue hehehehehehehe

No comments:

Post a Comment