Wednesday, April 28, 2010

syuting video clip

Tanggal 25 April 2010 yang lalu, gue bantuin andi bikin video clip. Gue sebagai make-up artist yang tugasnya adalah mendandani model video clipnya yaitu Etos (sang Empunya lagu, Model cowok), Hanny (Model cewek), Richard (Model cowok yang bermain gitar). Konsepnya sih simple cuma Etos nyanyi, Hanny ngeliatin Etos, dan Richard bermain instrumen gitar. Tapi gimana ceritanya gue belum begitu ngerti karena masih belum jadi kan. Mungkin kalau udah liat hasil editingnya, gue bisa ngerti maksud sang Sutradara which is Andi.

Alhamdulillah semua berjalan lancar (karena udah selesai juga), ada trouble sih dikit yakni gensetnya mati-nyala gitu. Dan Sutradara memutuskan nggak bisa terus-terusan menunggu genset yang karuan, akhirnya syuting dilaksanakan dengan seADAnya yaitu, gak pake monitor dan suara lagu cukup dari handphone. Kata sang Sutradara sih nggak akan merubah konsep dan menurunkan kualitas tapi hanya KURANG MAKSIMAL saja.


Gue nggak nyangka bisa mendandani orang hehehehe.. Awalnya gue hopeless dengan anggapan "yaudahlah sejadinya aja, TOH Hanny kan juga udah bisa make-up sendiri" tapi setelah gue mencoba mendandani Hanny kok hasilnya lumayan bagus yaaaaa. Gue yang jago atau emang Hanny nya aja yang udah cantik hehehe. Jadi kepengen sekolah penata rias gt deh.Berarti nanti kalo wisuda gue gak perlu kesalon yaaaaa make-up aja sendiri. hihihihihihi


lokasi syutingnya di Cijantung, kira-kira beginilah tempatnya ..

foto yang aslinya belum di upload nih sama ka Etos jadi download dari google deh!

Kalo kostum Hanny kira-kira begini nih ..



Kita liat aja nanti yaaaaa gimana video clip nya !!!
Can't wait  >___<

No comments:

Post a Comment