Thursday, March 25, 2010

Unforgetable - Blitzmegaplex

kurang lebih udah 4 hari sejak tanggal 21 Maret 2010 gue mengundurkan diri (bahasa kerenya: resign) dari Blitzmegaplex. Merasa bebas sih, bisa pergi-pergian setelah pulang kuliah :D yang sebelumnya nggak bisa.

belum merasa kangen sih, mungkin karena gue masih merasa seneng bisa males-malesan. TAPI, pasti gue akan kangen dengan suasana disana ..

Auditorium 1 (pertama kali liat Auditorium gue amat sangat terpukau (lebih ke-nora sih) secara gede banget dengan kapasitas 551 orang dengan warna bangku yang merah. Amazing!)yang selalu muterin film-film terbaru Box Office kayak Avatar, Dear John, Wolfman, Percy Jackson, Shutter Island,dan film-film keren lainnya dengan sound super duper LEBAY. nonton di Audi 1 itu udah kayak di teriak-teriak aja (FYI, sound di blitz sih rata-rata emang gitu LEBAY, bikin sakit kuping tapi kadang bagus sih lebih ngefeel ke filmnya.)

Auditorium 2 yang biasa aja sih tapi gue suka kalo ditempatin di Audi 2 karena tempatnya dekat lobby dan yang terpenting nggak HORROR tempatnya rrrrrrr.

Auditorium 3 juga biasa aja sama kayak Audi 2 tapi kadang Audi 3 suka muterin film-film HORROR dan tempatnya juga kurang strategis. Audi 3 termasuk Auditorium kecil dengan bangku berwarna Hijau.

Auditorium 4 itu adalah Dining Cinema yang memutarkan film yang penontonnya harus mesen makanan minimal harga makanan di Dining Cinema itu Rp 60.000-an gue sekali-kalinya duduk di Dining Cinema itu karena waktu itu ada sesi foto-foto dari majalah Kort dan gue di minta buat jadi figuran yang pura-pura lagi nonton hahaha miris ..

Auditorium 5 dan 6 adalah Audi yang paling amat sangat gue nggak suka!! Kebanyakan atau hampir semua film yang diputer di Audi 5 dan 6 adalah film HORROR dan Thriller. ARGH! gue benci kalo ditempatin di Audi ini. Nggak ngerti kenapa Auranya beda dan letaknya juga dibelakang Audi 1 dan (lagi) pencahayaannya kurang (FYI, diblitz emang pencahayaannya kurang jadi serasa kayak di warung remang-remang.) Film yang diputer kayak Haunted University, Death Bell, The Collector, dll yang mengerikan deh Zzzzzzz.

Auditorium 7 dan 8 yang bersebelahan ini termasuk Audi yang enak karena film-film yang diputer itu kayak Valentine's Day, Percy Jackson, Alice in Wonderland

Auditorium 9 adalah Audi yang muterin film 3D ini juga termasuk Audi yang enak karena deket sama STORE USHER (tempat crew usher istirahat).

No comments:

Post a Comment