Thursday, March 11, 2010

sudah lama tak ber-blog ria ..

semua ini karena gue sibuk parttime di ..


Blitzmegaplex Mall Of Indonesia


dan sekarang gue berniat untuk resign ! kalo gak salah dari tanggal 10 Desember 2009 gue kerja sebagai partimer crew di Blitzmegaplex MOI. Bisa dibilang seru sih PADA AWALNYA. Mungkin saat itu gue lagi liburan kuliah, jadi semua fine-fine aja ! Tapi sekarang, selain semester baru udah dimulai dan juga kuis dan UTS (ujian tengah semester) akan ada minggu depan. Gue amat sangat merasa terbebani dengan rutinitas kuliah, kerja, ngerjain tugas dll. Malahan sekarang gue gak pernah lagi bantu Mama beresin tempat tidur, nyapu, ngepel, nyetrika baju, semua dikerjain nyokap dan bokap jadinya. Merasa berdosa sih ngeliat orangtua harus ngerjain pekerjaan rumah berduaan gitu. Tapi gimana ?? Gue udah terlalu sibuk dengan kerjaan gue sendiri.

sebenernya gue mau tetep lanjut, i love it when 25th Desember :D i got a salary hehehehehe (meskipun selalu telat datang gajiannya dengan berbagai alasan). Lumayanlah buat jajan dan beli tas atau sepatu dan buat beliin Papa celana pas ulangtahunnya yang ke-50. TAPI yaaaaa, gue harus memilih !

gue merasa amat terbebani dengan harus bangun pagi untuk kuliah sedangkan gw baru aja pulang jam 2 pagi. Zzzzz that's annoyed !! dan lagi suasana kerja Blitzmegaplex MOI sekarang beda sama yang pertama kali gw masuk, sekarang udah jarang orangnya, jadi kita mesti ekstra kerja keras :( males kaaaan ?

untungnya kerja di Blitzmegaplex yaaa gue selalu up date akan film terbaru hehehe, tapi gue benci kalo ada film horror atau thriller Arggggggh ! takuuuuuut . Dan gue mau gak mau menahan rasa takut.

Papa mendukung banget pas gue bilang mau resign, emang pada awalnya Papa gak ngasih gw kerja, tapi guenya aja yang nekat mau coba !


Semoga ini yang terbaik dan gue jadi bisa enjoyin' my life .

No comments:

Post a Comment