Saturday, March 20, 2010

better that we separate!

gue udah mengatakannya lagi ..
semoga ini yang terbaik dan terakhir !
cukup dengan putus - nyambung beribu - ribu kali. capeee!

kenapa bisa bilang gitu? gue udah merasa nggak dianggap saat dia nggak peduliin gue.
gue bilang "ndi, besok ada acara nggak? bisa jemput alid nggak ditempat kerja? jam 10 malem. ada jemputan sih tapi jam 2 malem, males nungguinnya."
dia malah bilang "yaudah ikut jemputan aja."

Oh my ... hati cowok itu kenapa nggak sensitif? gue males banget dong nunggu sampe jam segitu, sedangkan gue punya cowok! gue punya cowok! tapi kenapa minta jemput aja susah banget :'(

gue lagi diangkot T19 saat itu, gue nggak bisa nahan nangis. bodo deh orang mau bilang apa, abisnya gue udah elap - elap pake tangan tetep aja netes mulu ..

gue nggak abis pikir dia bisa ngomong gitu. alesannya "yah liat aja besok (biasanya sama dengan nggak bisa artinya) andi mau service motor dulu"
gue jawab "jam 10 malem. service motor kan bisa pagi, siang, sore"
dia berargumen "yaelah lid kasih andi waktu istirahat."
Oh God .. dia selesai syuting dari tanggal 18 kalo tanggal 20 gue minta jemput emang beban banget yaa? kurang tidur 2 hari?

EMANG GUE SALAH YAA minta jemput? gue lagi perlu banget, kalo gue bisa pulang sendiri juga gue nggak minta jemput :( udah pacaran hampir 3 taun ko masih nggak ngertiin gue T.T atau gue nggak ngertiin dia?


yaaaaa 4WI, semoga keputusanku kuat dan terbaik AMIN.
thanks to riri for beside me :D

No comments:

Post a Comment