Wednesday, March 17, 2010

i need to share ..

gue mau tanya deh buat cewek-cewek yang lagi punya pacar atau yang punya temen tapi mesra (apa sih gue?)

perhatian yang lo dapet dari pasangan lo itu gimana sih? gue mau tau :'(

kalo gue liat temen-temen gue sih rata-rata, hampir semua malah, mereka (pasangan) sering berkomunikasi satu sama lain. sms-an, telfon-an, ketemu, sering. kayak gitu nggak sih pasangan pada umumnya?

mungkin setiap orang atau pasangan punya gaya masing-masing. tapi terkadang gue masih nggak rela ...

kenapa? gue harus sayang sama cowok itu, dan mau nggak mau gue harus menerima sifatnya ..

pernah .. pas gue pulang parttime (dianterin sama driver dari blitzmegaplex) ada temen yang lain ikut tapi cuma sampai depan MOI, ternyata dia mau dijemput sama cowoknya. gue iri :'( amat sangat iri .. dalam artian beruntung banget yaaa dia yang punya cowok pengertian. walaupun udah malam, jauh, tapi masih mau jemput ceweknya.

ada hal lainnya atau masih banyak hal lainnya yang buat gue iri sama cewek-cewek lain. gue suka denger curhatan temen-temen gue yang di buatin surprise saat ulang tahunnya :'( mereka bilang "pas jam 12 tadi dia kerumah gue lhoo bawa blablablabla .." atau "di hari ulang tahun gue tadi gue diajak ke blablablabla .." :'( ugh! damn that's so sweet!

hal lainnya, terkadang saat gue telat ke kampus gue berkata dalam hati "andai ada cowok yang setia mengantar setidaknya saat gue butuhin" but that's only a dream!

dan wanita atau manusialah terkadang ada saat-saat bosan, gue saat lagi pengeeeeen banget jalan atau nonton atau makan ice cream atau sekedar ngobrol, gue bingung harus bilang ke siapa! dan (lagi) kadang saking nggak bisa nahan bete, gue jalan sendiri ke mall, buat makan ice cream atau fastfood, atau kalo lagi ada uang lebih gue gaya-gayaan belanja sendiri! hahahaha termasuk aneh nggak sih?

kalo buat cewek-cewek yang suka di beliin ini itu sama cowoknya, gue sih biasa aja nggak ada perasaan "pengen punya cowok kayak gitu." kalo buat beli barang-barang sih jangan ngarepin dari cowok kali yaaaa!


if there's a question .. have you a boyfriend? i'll answer, yes i have for this time ..

No comments:

Post a Comment