Tuesday, May 19, 2009

UAS PK

berkurang lagi beban gw . UAS PK (Pengantar Kersipan) . rada-rada pusinggg (pusing banged lebih tepatnya) . soal-soal yang begitu banyak . dengan istilah-istilah, definisi-definisi, ungkapan-ungkapan tokoh kersipan ber-bahasa inggris yang ngebingungin . dan add soal bonus kali ini . soal nomor 101 (you've to know usually in this test there's 100 points) yang isi nya . sebutin judul, nama pengarang, tahun terbit, dan jelasin secara singkat buku yang sudah kalian baca dua bulan terakhir ini . add tiga buku cii yang gw baca satu bulan terakhir ini, sang motivator (pinjeman dari aa deri (kakak sulung gw)), dan dua buku kumpulan cerpen gitu (pinjeman dari perpus pusat UI) yang jelek nya, gw lupa judul pasti nya, pengarang nya, apalagi tahun terbit nya, kagak merhatiin . hadoo !! gagal daa dapet nilai bonus . tapi gw paksain ajj , gw tulis sang motivator (tanpa gw tulis nama pengarang dan tahun terbit nya) gw ceritain briefly . hehe . *add b.ingg nya nyempil-nyempil (ihhh. jorok banged daa bahasa nya) . jadi buku nya bercerita tentang, kehidupan manusia dan setan, setan nya itu seorang motivator gitu, yang selalu mendampingin manusia kemana pun berada, yang suka bisik-bisikin manusia. supaya manusia bertindak seperti yang di inginkan sang setan tersebut . dan suatu ketika, manusia yang di dampingi setan ini, taat ibadah dan akhirnya setan nya jadi mualaf dd . gitu dd ending nya . gak tau dd nasib nilai nya . yaa Allah . semoga lulus mata kuliah ini . AMIN .

No comments:

Post a Comment