Tuesday, May 5, 2009

selasa oh selasa !

gw pagi-pagi bangun jam 7 lewat (gw lupa pastinya).
*siangg banged dd buat anak kuliahan yang add kuliaa jam 9.
hal tersebut karena gw kecapean semalem atau bisa di bilang kemaren, which is "amazing monday" abis ber-petualang bareng nabil (nabila rizky hatifa, temen gw sejak SMP (SMPN 20 Bulak Rantai Jakarta Timur)).
awalnya kita berdua (gw dan nabil) pengen seneng-seneng .
mau ke ambasador (nabil mau beli baju) abis tu nonton hemat ala hari senin (dimana pun yang ter-hemat dd.)
gw dan nabil udah menetapkan abis MPKB (MPK (gw lupa panjangannya) Bahasa Inggris)) kira-kira jam 10.00-an kita berdua langsung cap-cus jalan, jadi MPKA jam 13.00 (MPK agama) lewat dulu gt a.k.s bolos.
masalah muncul sejak dari psikologi UI.
. . .
to be continue ,

1 comment:

  1. malass lagi lanjutin cerita nya .
    panjangg banged soalnyaa .
    tapi yang jelass berakhir dengan senang-senang .
    hehe

    ReplyDelete