Friday, May 29, 2009

astagfirullah (harus sering ngelus-ngelus dada)

hari ini , jumat 29 mei 2009 . hari terrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr CAPE . minggu ini atau satu bilan ini . seharus nya jumat, gw gak mesti kekampus . TAPI , karna gw harus wajib nyelesein masalah PERBAIKAN NILAI gw . mau gak mau , mau tidak mau , sampe kampus jam 8 lewat dikit , langsung ke gedung 3 (gedung nya dosen) , nunggu Ibu Utami (PA gw) , jam 08:30 ternyata adanya Ibu Indira (Koor. Prodi gw), gw belum bisa minta tanda tangan Ibu Indira kalo belum ada tanda tangan Pak sofyan (dosen gw) dan Ibu Utami , menunggu Ibu Utami lah gw . kok Bu Utami tiada terlihat , gw telfon lah Pak Sofyan (karna jam 8:30 gw dsuruh menghubungi Pak sofyan) , gw telfon , ternyata Pak Sofyan ada di KOPMA , gw memutuskan Pak Sofyan dulu dd . setelah Pak Sofyan selesai (sekitar 15 menitan) , gw langsung CAPCUS ke gedung 2 , kenapa gedung 2 , bukan gedung 3 ? karna dari info yang gw dapet dari nelfon Ibu Utami tadi , beliau ada di gedung 2 nanti ada ujian . gw tunggu , kok lama (gw takut Bu Utami udah mulai ujian) , gw telfon lagi lah , dan lo tau apa ? dia rada BT gt kayak nya gw telfonin mulu . "loh , saya masih di jalan . di tunggu lah , ya sudah yaa , saya lagi nyetir ini ." ?????? WADOOOO . lebayyy yaa gw , abis nya kan gw takut klu ternyata Ibu Utami udah masuk ruangan buat ujian soalnya kan udah jam 8:52 . EHHH . ternyata masih di jalan . NGARET toohh . hehehe BERES urusan sama Bu Utami , gw langsung capcus ke gedung 3 , untuk minta tanda tangan Ibu Indira , eeee . di depan gedung ketemu , transaksi lah di jalan . abis itu gw langsung capcus ke gedung 2 lagi (nanya ke sekretariat, bener gak form gw . eeeee . dia malah nyuruh gw tanya ke akademik . balik lah gw ke akademik . masih di gedung 2 cii . tapi letak nya di belakang , klu sekretariat di depan .) setelah gw tau , form gw bener . ADA SATU HAL LAGI , lampiran data nilai gw dari SIAK-NG belum ada . ke UPT lah gw , ngeprint . dan sekarang gw curhat lah di sini . JADI , abis ini niatnya mau ke gedung 1 poto copy (Bu Indira minta copy-an nya)
, abis itu gw ke gedung 3 (naro copy-an nya ke meja Bu Indira) abis itu MAEEEEEEEEEN . NGILANGIN BT .
JADI !!!!! rute gw hari ini , rumah - kampus - gedung 3 lantai 3 - KOPMA - gedung 2 lantai 3- gedung 3 - sekretariat gedung 2 - subbagian akademik gedung 2 - Perpus pusat - poto copy gedung 1 - gedung 3 lantai 3 - halte fib - gerbatama - pulang .
UUUUUUUUHHHHHHHHHHH !

No comments:

Post a Comment