Friday, May 15, 2009

nujuh bulanan nya kak AMI .

tadi pulangg kulia . interview di 9203 FIB . seleksi jadi panitia PSA-MABIM .
ribett juga yaa mau jadi panitia aja . gapapa lah . pengalaman .
* gw kok jadi terbiasa ma interview yaa ? lebayy daa !
abis tu ke rumah andi, niat nya ketemu mau tukeran handphone (kita tukeran handphone gt)
. dan gak enak yaa pake handphone orangg . biar handphone gw butut (katro gt) tapi tetep kangen aja . dan ternyata pas sampe rumah andi . lhoo ??
banyak sekali ibu-ibu bergotong-royong . ada apa ini ? (lebayyy . di motor andi jg udah bilang ada "nujuh bulanan" kakak nya) .
ada rujak ala "nujuh bulana" , yang mesti kudu ada di acara "nujuh bulanan" .
gw dan andi di suruh ke kantor kakak nya di cilandak buat nganterin rujak tsb . pegel abiss mamen . gw megangin nya (biar gak berceceran cerita nya tapi tetep aja bocor juga dikit) .
terus pulangg makan baso . sambil ngeliatin andi maen PS (seneng banget dia udah dapet cheat . apaan aja di keluarin) .
setelah acara "nujuh bulanan" nya selesai . gw ma andi , ke rumah nya lagi (jadi tadi maen PS nya di rumah kakak nya andi yang punya acara) . dan emang sih . gw gak ngebantu apa-apa buat acara itu . hahaha .
terus gw makan lagi ! hahahahaha .
PARA daa ! abis makan baso . makan ayam bakar lagi . kenyang abis . gw susah bergerak .
SERU sih .
andi selalu bikin ketawa . dasar cwo aneh . bikin gw gak bisa jauh . hehehe .

No comments:

Post a Comment