Wednesday, May 27, 2009

karna selalu menunda !!

ribett . rebekk . rempongg . apa lagi kata-kata yang bisa mewakilkan keadaan gw saat ini . gw mau memproses perbaikan nilai Apresiasi Film yang gw ikutin semester 1 kemaren . gw selalu menunda , ntar aja ahh , nanti aja deh , besok deh masih lama ini , ntar aja deh klu semester 2 nya mau berakhir , DAN setelah semester 2 ini mau berakhir , gw kebakaran jenggot . mesti bikin form permohonan perbaikan nilai ke wakil dekan . dari kemaren sore gw udah bikin draft nya di kertas file , agak merasa beban pertama hilang ! besok pagi nya gw ke subbagian akademik nanya , draft gw udah bener belum . dan kta bapak nya (entah siapa) "yaa . kurang lebih seperti ini" agak merasa beban kedua hilang ! selanjutnya ke KOPMA (koperasi mahasiswa) buat ngetik dan ngerapihin kata-katanya dikit . sedikit lagi gw menyelesaikan ketikan gw , tiba-tiba gw denger ada orang yang ngomong , "duluan yaa pak sofyan" dan dilanjuti dengan "yaa . yaa" respon gw dalam hati "PAK SOFYAN ? jangan-jangan dosen gw" DAN bener aja pak sofyan ada di KOPMA juga , merasa lega (jadi gak perlu ribet-ribet ngomongin pertemuan) terus gw kasih liat form yang udah gw buat ,
dia bilang "seharusnya kamu gak usah repot-repot bikin form kayak gitu , kan di subbag ada jadi kamu tinggal isi aja ."
gw bilng "tapi kata bapak-bapak yang di situ form nya udah gak ada pak , ada nya lagi awal semester nanti"
dia bilang "lohh , padahal apa susahnya tinggal print out saja . yaa sudahlah kalau begitu , kamu bisa memprotes sebetulnya , memang pada malas orang di sana"
gw bilang " . . . ."
DAN seharus nya dengan gw ketemu dosen di KOPMA , masalah gw udah selesai karna kan tinggal tanda-tangan SELESAI . gw tinggal minta tanda-tangan Pembimbing Akademik dan Koordinator Prodi . TAPI , gak se PLOONG yang gw rasain .
pak sofyan bilang , saya gak boleh mendahului menandatangani form ini , jadi sebelum saya Pembimbing Akademik dan Koordinator Prodi kamu harus menandatangani nya terlebih dahulu .
WHATTTTTTT ?
berarti gw harus bikin janji lagi ma dongg ma dosen yang satu ini , secara untuk minta tandatangan PA dan Koor.Prodi tuh gak gampang juga . harus bikin janji dan nyari-nyari jadwal , kapan aja PA dan Koor.Prodi ada di gedung 3 .
ke gedung 3 lah gw , dan bener kan firasat gw . gak ada PA dan Koor.Prodi gw . katanya (pengurus di ruangan Prodi gw) sii Bu Utami (PA gw) dan Bu Indira (Koor.Prodi gw) ada nya pas jam 12 , itu pun belum pasti karena gak tentu katanya . HADUUUUUUUUUUUUUUUUUU !
dan gw memutuskan untuk ketemu lagi ma pak sofyan hari jumat (padahal niat nya hari jumat gw mau maen kerumah een , tapi harus tetap terlaksana !!) . JADI sebelum hari jumat , gw harus dapet tanda-tangan Bu Utami dan Bu Indira . SEMOGA LANCAR ! AMIN .

No comments:

Post a Comment