Tuesday, May 17, 2011

Mommy - Hospital

Sejak Minggu, 15 Mei 2011 siang Mama mulai dirawat di Rumah Sakit Pusdikkes, Kramat Jati.
sampai saat ini, Mama belum ada banyak perubahan. bukan sama sekali tidak ada perubahan, ada perubahan kayak Mama udah mau sering banyak ngomong, udah lebih banyak ekspresi, dah udah sedikit lebih banyak mau makan. you know, gils. ngurus orang sakit itu nggak gampang. susah banget. nggak seperti lo menjaga anak kecil. tadi pagi gue dapet giliran ngejagain Mama. nyuapin Mama makan dan minum, beli obat, anterin Mama pipis, gantiin baju Mama, usapin Mama, berulang-ulang kali nyelimutin kaki Mama, dan yang paling nggak bisa dan nggak gue suka adalah ketika Mama muntah, gue juga ikut-ikutan mual -_____- nggak ada bakat sama sekali jadi perawat. gue langsung harus kudu mencium baunya minyak kayu putih. dan entah mengapa gue tidak bisa merayu Mama buat menghabiskan makannya. kalau Papa atau A Deri yang nyuapin katanya makanannya mau dihabisin.

menurut gue kesehatan itu mahal banget. setiap hari, dua sampai tiga kali Mama diperiksa dan setelah diperiksa si Dokter memberikan resep obat untuk ditebus. gue juga sampai bingung. kenapa obatnya terus banyak, padahal yang kemarin belum habis. setelah menebus obat, sang obat pun harus diberikan ke suster ruangan. dengan harga obat yang menurut gue mahal, terkadang gue suka pending ngasih obatnya ke suster karena menurut gue. ya lo abisin dulu deh mending obat yang kemaren. jangan se-enak jidat lo nyuruh-nyuruh nebus ke apotek. emangnya uang numbuh dari pohon.

oya, gue sangat ingin berterima kasih kepada saudara-saudara yang selalu ada dalam keadaan susah seperti ini. sahabat-sahabat yang mau berdoa dan menyempatkan waktu melihat keadaan Mama. terima kasih, sungguh itu sangat berharga bagiku, dan keluargaku. terima kasih atas perhatian yang diberikan.

Mama, i love you what ever you are. please come back home soon.

No comments:

Post a Comment