Thursday, May 12, 2011

It’s about what (part 2)

It’s about my new life. Since I didn’t live with my family anymore. Ok. Simplenya sejak gue ngekos. Hari ini, malam ini lebih tepatnya 11 Mei 2011 Andi main ke kosan. Iya. Dia sudah beberapa kali main ke kosan gue. Pertama-tama sih kita ngobrol di depan dengan kursi yang sangat kaku. Tidak nyaman. Dan akhirnya gue memutuskan untuk mengizinkan Andi main ke kamar. Dan tadi. Ya tadi. Beberapa waktu yang lalu. Ibu kosnya datang ke kamar gue dan menegur mungkin lebih tepatnya. “itu yang di bawah motor temennya ya. ini sudah malam. Dan nggak enak juga kalau cowok masuk ke kamar. Nggak enak sama lingkungan. Blablablablabla so-on” It’s ok. Gue yang salah kali ya. Tapi Andi nggak mau sepenuhnya disalahkan. Dia bilang “kan mau nganterin makanan.” It’s ok. Gue lagi yang salah. MEEEEN! Gue kesepian di kosan. Nggak ada televisi. Jadi terkadang gue nyuruh Andi buat main. Gue merasa enak aja kalau ada orang buat diajak ngobrol. NEIGHBOUR? Hmph. UNTIL NOW, sekitar sepuluh harian gue disini, gue belum mengenal tetangga-tetangga. Cuma penghuni kosan yang di depan aja gue kenal itupun gue ngobrol kalau lagi ngejemur pakaian. Dan “cecunguk” (wanita cantik :p) samping kamar gue persis TIDAK GUE KENAL. Dua wanita berjilbab yang gue bilang seperti saudara kembar siam. HELL-O aneh banget. Padahal berpapasan tapi dia mengisyaratkan nggak mau berkenalan gitu. Jadi males juga guenya. Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz. TIDAK NYAMAN SEKALI. SEKALI NYAMAN TIDAK. Aaaaaaaaaaa. Masa Andi nggak bisa main lagi. Sepi banget, hampa bener kosan gue ini. Kalau ada tv masih mending deh. Semoga kamar kosan di Pondok Sakura masih tetap kosong sampai hari nanti gue pindah. Pondok Sakura, kosan pertama gue bersama Ratmi kemarin. Mungkin. Disana akan lebih nyaman. Nggak terlalu jauh akses ke kobernya. Dekat sama kamar Ratmi. Ada dapur khusus. Ada lemari es. Ada lapangan buat menjemur pakaian. Udah banyak penghuni kos di sana yang gue kenal. Dan selain itu, cowok boleh main ke kamar. Hahahahaha bukan yang terakhir ko prioritasnya. Mungkin. Kalau dikosan yang sekarang penghuni lainnya lebih ramah dan bersahabat, gue pasti akan lebih nyaman. Tapi ini yang ada, ketika gue sampai kosan, kunci pintu dan ZONK. I’M ALONE. Hahahaha it’s a uniqe experience.  ok bersiap pindah lagi awal bulan juni. READY(EH). Dan OIYA. Anehnya lagi ini kosan nggak boleh dimasuki cowok. Tapi ko di depan ada kamar yang penghuninya cowok ya. HADEH. Confusing.

No comments:

Post a Comment