Monday, May 10, 2010

SALTUM atau ?

semenjak kuliah ..
gue bingung apa yang harus di pakai buat kuliah karena sudah 12 tahun lamanya sekolah dengan baju seragam dengan yang lain dari kemeja, rok, sepatu, rambut, dan lain-lain.
BAJU BEBAS ..
sebebas apa baju yang di pakai ? apa kata bebas itu bener-bener nggak ada batasannya ? banyak yang bilang, "yang penting sopan" tapi, sopan yang bagaimana?
saking bebasnya kadang gue liat yang aneh-aneh di kampus ..
ada yang ke kampus pake .... :
dalam hati gue berkata ("ini orang mau kemana? jogging apa kuliah?")


dalam hati gue berkata ("rapih sih, sopan sih, tapi kayak mau kondangan?")
dalam hati gue berkata ("jiaaaaaaaaaaaaa. sepatu bokap gue..")


mungkin,
dan sekarang seiring perkembangan fashion, banyak juga yang aneh-aneh tapi tetap lucu ..


saking nggak ada nya batasan dan aturan tentang baju apa yang pantas di pakai buat kuliah, jadinya semua aneh-aneh tapi itulah letak perbedaan anak kuliah :D

No comments:

Post a Comment