Friday, May 14, 2010

jumat sore >> malam ..

(gambar ini hasil jepretan kamera hp gue *foto-foto disaat BT)

sepulang kuliah hari ini gue berniat ke salon bareng evi buat creambath dan hairspa. tapi karena hujan semoga rencana yang sudah gue susun dari hari selasa malam gagal :( kalo di paksain juga nggak bagus sih, gue akan basah kuyup dan sakit karena hujannya deres banget. NEXT TIME itu kata sepakat antara gue dan evi. dan gue BT (bosan total) menunggu berhentinya hujan di gapura "lapangan", sebenernya sih cuma 10 meter kedepan buat naik angkot selanjutnya yaitu T-08 tapi karena lagi-lagi gue nggak punya payung dan gue nggak berani untuk melawan hujan, jadi mau nggak mau menunggu. dan saat T-08 itu lewat di depa muka gue, gue melambaikan tangan gue dan angkot itu berhenti di radius 2 meter didepan gue. DAN gue berteriak-teriak "munduran lagi.. hujan!" tapi mungkin karena suara hujan yang begitu keras sampai-sampai suara gue yang cempreng ini nggak kedengeran juga. melenggoslah angkot itu. OK menambah kekesalan gue.gue bukannya manja atau gimana, yaaaaaaaa pikirlah! gue nggak mau aja basah kuyup.
gue memutuskan sms andi biar BT berkurang,
"andi telfon alid sekarang! alid BT."
nggak ada jawaban malah menambah BT gue. ok gue sms lagi,
"andiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii"
tetep nggak ada respon. dengan kesal gue sms lagi,
"*********************"
keluarlah kata-kata yang tidak mengenakan.
disela-sela muka gue yang ketekuk, ehhhhhhhhhhhhh ada angkot lagi. ternyata semua angkot sama! berhenti di radius 2 meter didepan gue. kali ini gue naik. KENAPA? simple. karena hujannya udah agak redaan dan gue nggak mungkin membiarkan diri gue terus dalam ke BT-an menunggu hujan di gapura seorang diri :( dan angkot berjalan dengan amat sangat slow motion a.k.a BEKICOT.
dan meskipun gue udah marah-marah, andi telfon pake telfon rumah.
"lid. maaf pulsa andi abis tadi, dan kenapa nggak langsung telfon dari telfon rumah yaaaaaaa karena andi lagi benerin motor"
gue,
"yayayayayayayayayayayaya"
dia mengoceh,
"besok jadi nggak?"
gue,
"nggak tau nih, abis herna bisanya sore jadi males. mau nginep aja dirumah dini. jemput yaaaaaaaaa!"
andi,
"oh yaudah, berarti besok pagi kita ke tempat Anggo liat dia syuting"
gue,
"dimana?"
andi,
"SMA 88"
gue,
"yaudah"
andi,
"tapi andi bantu-bantu dia juga yaaaaa"
gue,
"tapi alid nggak mau dicuekin teruuuuuuuuuuuuuuus"
andi,
"iyaaaaaaaaa nggak lama, masa kesana cuma nontonin aja yaaaa andi nggak enaklah"
gue,
"yaudah jadi besok jam berapa?"
andi,
"jam 9 gimana?"
gue,
"yaudah nanti dikabarin lagiiiiiiiiiiiiiiii"
andi,
"yaudah, Assalammualaikum"
gue,
"Waalaikumsalam"

No comments:

Post a Comment