Friday, September 4, 2009

memalukaaaaan !!





gak malu - malu banged sii , (malu banged gak yaaa ? *gak tauu deh !)
hari ni jumat , 4 september 2009 (lebaii lengkap bener) sebenernya gw ada kelas BIPA (Bahasa Inggris Profesional A) jam 13.00 ! hmm , tapi gw udah sampe kampus jam 07.28 gt . biar barengan ma nabil , biar bisa maen ke UPT jg nyari tugas sekalian internetan :) !
sesampainya gw di parkiran , gw berpisah sama nabil . gw ke gelap (gedung lapan) , gak ngerti lupa atau gak ngeliat atau gak tau atau apa ! MAN , gw jatuh aja gitu , gara - gara ada bambu di depan gelap . UGH !! dan bodoh nya spontanitas mulut gw , teriak kenceng abis (yang kenal gw tau lah teriakan gw haha :D) gak tau deh pada ngetawain atau gak , mana banyak MABA (mahasiswa baru) lagi . udah gitu gaya jatuh gw tuh udah kaya mau roll depan gt haha ! tauu deh aneh gw . mungkin masih ngantuk kali yaaaa , udah gitu gak sahur lagi (gak nyambung yaa ? haha)

No comments:

Post a Comment