Wednesday, September 9, 2009

>.<

pagi ini jadwal kuliah pertama gw :: PFPM (pengantar filsafat pemikiran modern) di gedung 1203 , minggu kemaren gw di gedung 9206 kelas E, tapi karna E penuh jadi gw ngundurin diri aja DAN pindah ke kelas C. karna di SIAK kosong yaudah gw pilih aja ! ternyata pilihan gw amat sangat salah.
UGH ! kenapa gw bisa bilang kayak gitu ??
awalnya gw agak jiper dan males juga yaaaaaa, ternyata *lagi banyak tugas yang di kasih setiap minggunya dan tugasnya gak gampang. tentang filsafat gitu d *namanya juga kelas filsafat !
OK gw mau coba ngerjain nanti *niatnya, tapi kok seiring berjalannya waktu di kelas, ada yang aneh yaaaaaaaaaa ?? OK lah ! tapi puncaknya, pas pengundian pemilihan bab buat tugas ada salah satu mahasiswa yang minta ganti bab *susah gitu deh dari judulnya dan lo tau apa ? DIBOLEHIN AJA GITU MA DOSEN NYA !!!!! terusssssssssssssssssssssssssssssssssssssss . ngapain di undi donggggggggggg ???????????



TERNYATA kaaan ?? apa bisa gw tetep STAY di tempat kayak gitu ? gw gak bisa !!! gw gak suka sama orang-orang kayak gitu. PIKI PIKI !!!!

No comments:

Post a Comment