Monday, April 4, 2011

fullwork

sudah lama tidak posting :) sibuk sekali belakangan ini. setiap hari penuh sama kuliah dan kerja paruh waktu di Perpustakaan. Rabu, 30 Maret kemarin gue datang ke Universitas Islam Attahiriyah karena sehari sebelumnya gue di telfon buat datang menemui Wakil Dekan Fakultas Agama Islam di kampus tersebut. itu interview gue yang kedua sebelumnya udah pernah interview di bulan Desember. interview yang kedua ini lebih ngomongin jam kerja gue karena mereka udah sepakat juga untuk meng-HIRE gue. dan gue ajukanlah jadwal-jadwal kosong selain jadwal kuliah. sekarang gue hanya mulia membiasakan tiada lagi bangun siang, setiap hari gue harus bangun pagi kalau nggak kuliah ya kerja. mulai membiasakan diri buat tidak lagi bisa berleha-leha didepan tv seharian, mulai membiasakan diri jarang pulang kerumah. mulai membiasakan diri makan se-adanya karena uang yang pas-pasan dan harga makanan yang mahal. mulai membiasakan diri naik-turun, berdesak-desakan di kereta. mulai membiasakan diri cape kerja dan kuliah. tapi gue pasti bisa :) kenapa gue mau cape-cape kerja?
yaaaa karena banyak hal yang gue mau dan nggak semua bisa terpenuhi kalau hidup gue cuma di rumah dan kuliah aja. kalau kerja nanti dapet penghasilan uangnya kan bisa dibuat keperluan-keperluan lahiriah CEWEK :) jeans, tas, dress, sepatu, dan lainnya yang lucu-lucu.
i'm ready with all the complicated terrible of my day.

No comments:

Post a Comment