Thursday, February 10, 2011

cowok romantis itu..

andai punya satu..
pasti gue akan sangat bahagia, yaa itu cuma perkiraan gue saat ini, saat ketika gue nggak punya atau nggak pernah punya cowok romantis. GUE AMAT SANGAT ENVY! tapi gue nggak pernah bilang (cuma di blog aja, gue bisa mengungkapkan segalanya dan sama temen yang terdekat). yaaa menurut lo?
dipuji, dipuji, dipuji, apa yaaa sebenernya bukan narsis ataupun gila pujian tapi menurut apa yang gue rasakan kalau dipuji itu kita ngerasa berharga banget, dihargai banget, ngerasa kalau disayangin, merasa ada, dan lain-lain yang nggak bisa diungkapkan.

"cuma photo kamu yang bikin aku adem"
"kamu cantik banget hari ini"
"aku nggak mau kehilangan kamu"
"aku beruntung banget punya kamu"
"selamat tidur, cantik"

Damn! nggak ada meeen dalam hidup gue punya cowok begitu. kalaupun ada pernah tapi dia playboy, jadi nggak gue jadiin pacar. nggak tulus. ke semua cewek gitu ngomongnya.

se-umur hidup gue selama 20 tahun ini, nggak ada cowok yang ngasih gue bunga. ooooooh it's so damn guys. Poor me! nggak pernah ada yang ngasih cincin, candle light dinner, midnight surprise birthday, aku menginginkan itu.. sangat!

No comments:

Post a Comment