Thursday, April 23, 2015

Avengers 2: Age of Ultron



Okay.

I'll tell you the review of this film. 

Tadi baru saja menonton film ini dari jam 18.15 s.d. 20.30 sekitar 135 menit ya durasi filmnya. Hm. Entah mengapa. So sorry. I have to say. So bored. Sorry people. Dari awal film sampai satu jam film berlangsung itu membosankan sekali. Terlalu banyak musuh. Terlalu banyak cast, I guess.

Begitu banyak cast baru. The twins. Helen peneliti. Keluarga pemanah. Ultron 1. Ultron 2. Secara otomatis banyak cerita yang mengantar cast baru tersebut ditambah kisah cinta Dr. Banner sama Natasha. Gue juga bingung sama adanya Ultron 1 dan Ultron 2 yang kayaknya musuh yang diada-adain. Ngeselin.

Di samping kekurangan jalan ceritanya, efek di film ini keren banget. Scene berantemnya keren. Seru banget. Lucu. Sedih. Hal paling sedih adalah scene twins cewek yang menangis saat saudara kembarnya yang cowok mati. Nangisnya tuh sedih banget. Sampe banget ke gue. Nangis dengan mata merahnya itu dapet banget.

At the end, bad ending gitu ya. Hulk mengasingkan diri, Thor pulang ke Asgard, Pemanah pulang ke rumah yang katanya itu proyek terakhir Kita lihat aja apakah dia ada di Avengers 3 atau enggak, Stark kembali ke rumah Ohiya tidak ada Pepper di Avengers 2 katanya lagi sibuk sama kerjaan di negara mana gitu Hm, tersisa di gedung Avengers Baru ada Captain America dan Black Widow yang mengajarkan "New Avengers".

Overall, yaaaaaaaaaa, we can say "NOT BAD!"

No comments:

Post a Comment