Friday, October 7, 2011

Friends With Benefits

www.lensagaul.com

 
HAVE YOU WATCHED IT?
bukan film wajib yang harus ditonton sih. gw menyarankan buat yang "single" jangan menonton film ini. kenapa? karena setelah lo nonton film ini, lo akan bingung setelahnya. *loh? oke. dari inti ceritanya sih ringan banget, "pertemanan" antara dua orang pria dan wanita dewasa diawali dengan pekerjaan. dikarenakan intensitas waktu ketemu mereka yang sering sehingga terjadilah sesuatu. dari film ini, gw mengambil beberapa pelajaran,
1. jangan pernah nonton film "drama romantis" bersama cowok yang bukan pasangan lo atau cowok yang nggak lo suka atau sebaliknya bersamalah dengan cowok gebetan lo dan nonton film drama romantis bersama, gw yakin setelah pulang dari bioskop, lo berdua langsung jadian. yakin.
2. jangan pernah berada di suatu tempat berduaan sama cowok yang bukan pasangan lo atau gak lo suka di malam hari atau sebaliknya bersamalah dengan cowok yang lo suka berduaan di suatu tempat di malam hari dalam waktu yang cukup lama, gw yakin benih-benih cinta atau setidaknya flirting itu muncul.


karena di film ini begitulah yang terjadi. awalnya biasa aja, kemudian di suatu malam mereka lagi berdua di rumah Jamie (Mila Kunis) nonton film drama romantis. NAMANYA juga cowok ya, pikirannya ke "situ" terus, dan cewek juga kalo diajakin mau aja, apalagi sama cowok kayak Justin Timberlake. dan akhirnya mereka buat kesepakatan untuk mereka berteman tapi having sex dan itu hanya buat have fun aja nggak pake perasaan. cuma teman tiada hubungan. mana ada sih having sex yang nggak pake perasaan, emosi? ngobrol aja pake perasaan. dan akhirnya mereka baru merasa saling suka diakhir-akhir cerita. film ini berisi banyak "adegan intim", menurut gw film ini ngajarin banget ya -_______-. cowok-cowok pasti pada suka ngeliat tubuh Mila Kunis di film ini. untung waktu itu gw nonton sendiri, akan kaku banget nonton film ini kalo bareng temen-temen atau pacar apalagi keluarga di rumah. gw sarankan nonton film ini sendiri. dari segi romantisnya, ini nggak romantis sama sekali menurut gw. ini adalah film penghibur yang berkualitas. boleh dicoba tonton buat referensi. sekian.

No comments:

Post a Comment