Friday, October 7, 2011

The Curiuos Case of Benjamin Button

http://janimovies.blogspot.com/


HAVE YOU WATCHED IT?

film agak jadul sih ya, rilis tahun 2008 dan gw baru menontonnya tadi malam. film yang "agak" tidak masuk diakal sih menurut gw. dan tentu ini bukan based on true story kan. berawal dari anak bayi yang dilahirkan dengan kondisi tubuh (kulit) seperti orang berusia 80 tahun. gw aja nggak berani ngeliat bayi itu, serem. dan itu juga yang dirasakan sama ayah si Benjamin kemudian dia membuang Benjamin di rumah panti jompo. Benjamin akhirnya dirawat sama Queenie, wanita berkulit hitam yang menjadi pelayan di rumah panti jompo tersebut. yang gw salutkan dari film ini adalah perubahan umur yang terlihat dari wajah Brad Pitt itu natural banget. dari tua banget sampe muda banget itu semua terlihat sempurna. 







hanya saja yang gw sayangkan, masa iya orang bisa berubah dari gede sampe jadi bayi lagi. nggak masuk akal. ya memang terkadang nggak harus masuk akal kalau bikin film. namanya juga film yakan. dan Brad Pitt itu emang keren banget ya. gw nggak bisa mengungkapkan kata apa yang tepat. ketika Brad Pitt berumur 30-40 tahun di film ini, dia amat sangat keren.

adegan-adegan romantis ketika Benjamin bersama Daisy (Cate Blanchett) :





di gambar yang terakhir ini, Brad Pitt itu terlihat amat sangat keren. really really want you :)
mau dong jadi Daisy hehehe


No comments:

Post a Comment