Friday, December 24, 2010

KKI's final test ~

Yesterday was KKI's (Kosakata Indeks) final test and it was so DAZE!

soal yang terdiri atas tiga bagian A, B, dan C. Bagian yang pertama terdiri atas tujuh soal, bagian yang kedua terdiri atas enam soal, dan bagian terakhir terdiri atas tiga soal. Jadi, semua terdiri atas enam belas soal -______- dan hanya dengan waktu 105 menit saja!!!! itu sangat tidak cukup menurut gue.
banyak yang buat contekan dan leluasa melihatnya. ironis . . . gue nggak tahu kalau Ibu Irma sekarang udah nggak terlalu ketat ngawasnya.
gue belajar dari satu hari sebelumnya, mulai dari membaca, memahami, dan menghafal semua bahan materi dari awal pertengahan semester. Ada beberapa soal yang udah gue kuasain keluar di UAS KKI seperti definisi tesaurus, hubungan semantik, identifier, dan lainnya. tapi semua membuat gue pusing dan terbalik-balik antara contoh whole-part, instance relationship. saking banyaknya bahan materi, semua jadi tercampur dan memusingkan.
yaaa Allah semoga bisa lulus KKI.
AMEN

No comments:

Post a Comment