Thursday, September 16, 2010

Tertipuuuuuuu..


Pagi ini,
Kamis, 16 September 2010 adalah awal masuk kuliah setelah libur Lebaran. Menurut Jadwal yang ada gue ada kelas KKI (Kosakata Indeks) pagi ini jam 08.00 WIB. Gue amat sangat bersemangat kuliah karna gue udah bolos terus sebelum liburan Lebaran ini.

Jam 05.25 WIB gue bangun.
Jam 06.10 WIB gue udah siap berangkat.
Jam 07.03 WIB gue udah sampe kampus.

Mantap beneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer. Masih pagi banget meen!!
Duduklah gue didepan Gedung 8, FIB Universitas Indonesia.
Nge-tweet, Sms-in orang-orang, telfonin orang-orang, karena bosen gue naik aja ke lantai 2 Gedung 8, FIB Universitas Indonesia. Sampai suatu saat Happi Huimassa (teman satu kelas KKI) Nge-tweet gue dan bilang "Hari ini nggak ada kelas KKI lid"
HOW SHOCKED was i?
OK!! tertipu gue oleh Meyliana Yuslinar (teman sekelas KKI) yang dari semalam bilang kalau ada kelas KKI dan setelah gue konfirmasi ternyata infonya juga bukan dari dia sendiri tapi dari Rima Wulandari (teman sekelas KKI) pasti setelah gue konfirmasi ke Rima, dia juga akan melemparkan kesalahan.
yasudahlaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah! ada hikmahnya juga. jadi hari ini mata gue siwer-siwer karena masih ngantuk :))

No comments:

Post a Comment