Tuesday, September 7, 2010

Arisan Keluarga BATAL?

Arisan Keluarga yang dilaksanakn rutin setiap sebulan sekali, kali ini disepakati diadakan Arisan Keluarga pada tanggal 5 September. Mama sudah mengingatkn gue dari pagi hari untuk menemaninya tetapi entah kenapa gue amat sangat males-malesan waktu itu. Tapi demi untuk nemenin Mama, OK gue ikut.
Berangkat pukul 16.00 WIB dengan naik Angkot 08 dan dilanjutkan Angkot 44 yang super duper lama nggak sampe-sampe tapi akhirnya sampe juga. Harus jalan kaki lagi masuk kedalamnya. Oia, tempat Arisannya di Keranggan. dan setelah sampai ditempat tujuan.
JENGJENGJENG!!!
Sepi aja gituuu. DAMN banget nggak sih?
Maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan. Rumah gue jauh lhooo!! Kenapa kalau ada pembatalan gitu nggak ngasih kabar?
Gue ngambek sepanjang jalan pulang (childish). Gimana nggak! Udah jam 17.30 WIB tapi masih keluyuran diluar, belum tau mau buka puasa dimana. Tadinya Bunda (Saudara gue) nyuruh buka puasa dirumahnya. Tapi gue nggak mau. Gue BETE!!

Mama membaiki hati gue.
"Mau makan dimana?"
"Kita ke Junction aja yuuuuuu"
Gue tergoda.
"PGC aja Maaaaa"
Mama menjawab.
"Kamu bawa uang"
Gue terkaget.
"Jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"

Dan akhirnya jadi ke PGC (Pusat Grosir Cililitan) dengan naik 44 dari Keranggan, turun di Kampung Rambutan dan lanjut naik 57. Makan bakso di pinggir jalan dengan muka ditekuk ditambah penuhnyaa tuh tempat, bikin gue BETE. Marah-marah dan marah gue reda saat bakso dan tempat duduknya tersedia. Setelah makan langsung belanja. Cuma belanja dikit sih karena emang nggak niat cuma beli jeans dan baju muslim samaan sama Mama :)

Dan pulangggggggnya sengsara lagi, nggak ada ojek dan jalan kaki :(

No comments:

Post a Comment