Saturday, March 16, 2013

SHOE + DISCOUNT = MATAHARI

Yesterday,
after worked, me alone went to Matahari Department Store at Kramat Jati Indah. Awalnya mau buat sepatu custom di deket rumah. Liat-liat model sepatu di internet. Kok lama-lama jadi kepingin buat beli aja. Kalau custom sepatu yang biasa kayak flat shoe, mending beli sih. Kalau model sepatu yang unik baru deh custom.

Kemudian,
make decision to "beli aja deh", "sekarang". Ya niatnya mau beli yang diskonan tentunya, seperti biasanya. Ternyata buy 1 get 1-nya udah enggak ada. Tapi, gue enggak patah arang, gue terus muter. Liat tulisan berwarna merah bertanda diskon. Akhirnya setelah satu jam muter-muter dan memilih lima sepatu, akhirnya gue memutuskan untuk membeli tiga sepatu yang semuanya berdiskon. Here there are...



Flat shoe ber-merk Nevada ini harga awalnya Rp 139.900,- dan diskon 50% jadi harganya sekitar Rp 70.000,-





Sandals ber-merk Nevada ini harga awalnya Rp 100.000,- dan diskon 75% jadi harganya Rp 25.000,- Ini sandal tinggal satu, makanya murah banget.




Wedges flat ber-merk Fladeo ini harga awalnya Rp 299.000,- kemudian tanpa didiskon harganya jadi Rp 79.000,- Pada awal keluarnya sepatu ini, gue mau beli tapi harganya mahal dan hanya diskon 30% Memang berjodoh setelah nunggu tiga bulan, akhirnya sepatu ini didiskon juga. Ya meski warnanya tinggal warna hitam dan putih. Kenapa lebih milih wana putih? Ya karena warna hitam tingga satu nomor yaitu, 37 dan kaki gue 39. Putih juga gapapa.



No comments:

Post a Comment