Sunday, January 2, 2011

SIMPATI oooooh SIMPATI

gue akan menceritakan kesedihan yang melanda dan menguras isi dompet gue :(
tanggal 29 Desember 2010, gue berniat untuk ber-online dengan mencoba mendaftar paket internetan yang Rp 50.000/14hari. pulsa gue saat itu Rp 90.000-an, gue daftar dengan mengirim UL ON 50000 ke 3636 dan terus gue tunggu nggak ada balesan. bodohnya gue connect-in! LUPA banget kalo bakalan kena pulsa utama, gue internetan selama kurang lebih setengah jam. terus karena bosen online, netbook gue matiin. dan satu jam kemudian gue nyalain lagi netbooknya dan ada balesan kalo pulsa gue tidak mencukupi buat paket internetan Rp 50.000 HOW SHOCKED was i, secara pulsa gue kan tadinya ada Rp 90.000-an terus kenapa nggak cukup?? gue check pulsa dan ternyata pulsa gue tinggal Rp 20.000-an aja gitu. Rp 70.000 aja gitu LOST. gue langsung telfon customer service SIMPATI 116 dan dia bilang belum bisa tahu kenapa sampe Rp 70.000-an ilang karena internetan sebentar, dia/mereka menjanjikan maksimal 3 hari datanya bisa diliat. dan TADI barusan gue konfirmasi telfon lagi ke 116 dia bilang masih juga belum ada datanya dan dia cuma bilang PEMAKAIAN LEWAT KOMPUTER MEMANG BESAR DATANYA. CKCKCKCKCK emang begitulah yaaaa kalo ada komplain emang nggak pernah terselesaikan. NGGAK BUKTI YANG JELAS JADINYA Rp 70.000 itu buat apa aja. gue juga udah ikhlas sih ini bukan yang pertama ada masalah mengenai pulsa yang abis gak jelas, nggak SIMPATI, IM3, THREE, dan lain-lain. ikhlaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas aja.

No comments:

Post a Comment